HOTEL DI LEMBANG BANDUNG

Lembang Bandung merupakan salah satu objek wisata Bandung yang sudah cukup dikenal oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Dengan salah satu obyek wisata Bandung yang cukup terkenal di daerah Lembang adalah Gunung Tangkuban Perahu.

Lembang Bandung yang memiliki pesona alam indah di dataran tinggi kaki gunung dan perbukitan, dengan memiliki berbagai bentuk objek wisata seni dan budaya khas masyarakat pasundan kini membuat tempat wisata ini berubah pesat menjadi salah satu daerah yang di lirik oleh para investor untuk menyediakan sarana pendukung pariwisata di daerah ini. Maka tidaklah heran bila kita banyak menemukan penginapan hotel di Lembang Bandung.

Daftar hotel Lembang Bandung ada beberapa jenis kelas yang berlabel kelas bintang, dari hotel bintang 1 sampai dengan bintang 4. Dimana semua hotel di Lembang Bandung menawarkan sarana dan fasilitas yang berbeda untuk para tamunya. Di bawah ini akan penulis sertakan beberapa hotel Lembang Bandung yang termasuk dalam daftar hotel yang pernah  penulis jadikan tempat bermalam di daerah Lembang Bandung.

Daftar Alamat Hotel Di Lembang Bandung.


Lembang Asri Mountain Resort Hotel.
Lembang Asri Mountain Resort hotel yang beralamat di Jl. Kolonel Masturi KM. 4, Lembang, Bandung, Indonesia. Hotel ini memiliki ukuran kamar yang cukup relatif luas, dan dilengkapi dengan kamar mandi dalam, TV kabel, serta AC.

Menikmati seni pemandang hijau dari serambi Lembang Asri Mountai Resort Hotel di Lembang Bandung merupakan kegiatan yang bisa kita lakukan pada saat kita sedang santai melepas lelah bersama keluarga dan kerabat.

Dan bagi para pecinta dunia internet tidak perlu khawatir dengan jaringan akses di Lembang Asri Mountain Resort Hotel Lembang Bandung ini. Kita bisa menikmati jaringan internet untuk berselancar di dunia maya melalui jaringan internet gratis yang disedaiakan oleh pihak hotel.

Bagi anda yang akan melakukan reservasi penginapan di Lembang Asri Mountain Resort Hotel Lembang Bandung, dapat menggunakan formulir pemesanan online di bawah ini. Formulir ini akan membarikan pilihan harga relatif murah dari daftar Lembang Asri Mountain Resort Bandung yang dapat anda pilih secara online, cepat, aman, tepat. dan terpercaya.

Bagi sahabat Ejawantah Wisata yang mengalami kesulitan dalam mengakses melalui formulir pemesanan secara online tersebut di atas, anda dapat mengunjungi halaman pemesanan Lembang Asri Mountain Resort Hotel.

Hotel Pesona Bamboe Lembang
Hotel Pesona Bamboe Lembang yang beralamat di Jalan Raya Lembang No. 227,,Lembang Bandung Indonesia. Hotel yang menawarkan serangkaian kelas satu untuk para tamunya meliputi concierge dan layanan kamar 24 jam.

Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung memiliki tempat perabotan lengkap dengan konsep tradisional. Dan  hotel ini menerima tamu yang melakukan perjalanan wisata Bandung dengan rombongan dengan ruangan kamar yang relatif besar sesuai pesanan.

Sebuah kolam renang yang dilengkapi dengan sarana kolam anak-anak pun disiapkan dalam area hotel Bamboe Lembang Bandung ini. Dari pengalaman penulis secara pribadi, hotel ini cukup bagus untuk dinikmati bagi kita yang akan menggunakan sarana liburan di daerah wisata Lembang Bandung bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.

Bagi anda yang akan melakukan pemesanan online Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung dapat melakukannya melalui formulir di bawah ini. Anda dapat menentukan harga pilihan penawaran Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung yang relatif murah sesuai tingkat keperluan dan kebutuhan anda.


Bagi sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata yang mengalamai kesulitan dalam mengakses melalui formulir online tersebut di atas, anda dapat mengunjungi halaman pemesanan hotel Pesona Bamboe Lembang.

Grand Hotel Lembang.
Grand Hotel Lembang beralamat di Jalan Raya Lembang No.272, Lembang, Bandung, Indonesia. Dari data yang penulis dapatkan hotel ini memiliki kamar penginapan sebanyak 189 kamar, lengkap dengan perabotannya, telepon, mini bar dan TV yang tersedia di setiap kamar hotel, dan beberapa jumlah kamar yang di desain untuk keluarga pada saat kita mengunjungi kawasan wisata Lembang Bandung.

Grand Hotel Lembang ini dapat ditempuh dalam perjalanan singkat dengan menggunakan kendaraan mobil dari Kota Bandung, dan hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan suasana kolam renang di dalam area hotel.

Kafe, lapangan tenis dan layanan laundry, taman bersantai dan reatoran merupakan fasilitas sarana pendukung yang tersedia di area Grand Hotel Lembang Bandung yang dapat kita gunakan. Jadi tidak ada salahnya kalau kita mau mencoba sarana penginapan Grand Hotel Lembang ini untuk dijadikan tempat sarana penginapan hotel sekaligus lokasi liburan kita pada saat melakukan perjalanan wisata di kawasana Lembang Bandung.

Bagi anda yang akan melakukan pemesana kamar penginapan di Grand Hotel Lembang Bandung, anda dapat melakukan pemesanan kamar hotel melalui formulir pemesana Grand Hotel Lembang Bandung di bawah ini. Anda akan mendapatkan harga penawaran yang relatif murah yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.


Bagi sahabat Ejawantah Wisata yag mengalamai kesulitan dalam mengakses melalui formulir online tersebut di atas, anda dapat mengunjungi halaman pemesanan Grand Hotel Lembang.

Grand Paradise.
Hotel Grand Paradise beralamat di Jalan Raya Tangkuban Perahu No. 50, Lembang, Bandung, Indonesia. Hotel yang terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu ini juga menyediakan TV layar datar dengan saluran TV kabel dan kamar mandi dalam di setiap kamarnya, di mana terdapat sebuah mini bar, kulkas dan mesin pembuat kopi atau pun teh yan tersedia di dalam kamar hotel.

Di dalam area Hotel Grand Paradise Lembang Bandung ini, kita juga dapat menemukan sarana dan fasilitas kolam renang, restoran dengan menu masakan tradisional Indonesia dan internasional yang dapat kita pilih. Hotel ini juga menyediakan jasa pelayanan kamar selama 24 jam bagi para tamu yang menginap di hotel Lembang Bandung ini.

Bagi anda yang akan melakukan pemesanan Hotel Gran Paradise Lembang Bandung, anda dapat menggunakan formulir pemesanan Hotel Grand paradise Lembang Bandung di bawah ini yang dapat memberikan pemilihan harga relatif murah sesuai dengan kebutuhan anda.


Bagi para sahabat dan pecitan Ejawantah Wisata yang mengalami kesulitan dalam mengakses melalui formulir online tersebut di atas, anda dapat mengunjungi halaman pemesanan hotel Grand Paradise Lembang

Puteri Gunung Hotel
Puteri Gunung Hotel beralamat di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM-16-17, Lembang Bandung, Indonesia. Hotel yang dilengkapi dengan sarana fasilitas kolam renang yang berada diluar ruangan, dengan sarana kamar penginapan hotel yang terlihat modis dilengkapi faslitas TV layar datar dan saluran TV kabel.

Pada setiap kamar Hotel Puteri Gunung Lembang Bandung ini di dalamnya tersedia mini bar, kamar mandi peribadi yang dilengkapi perlengkapan toilet gratis. Bagi kita yang membutuhkan ruang sauna dan salon kecantikan di area hotel ini anda bisa menemukan sarana dan fasilitas tersebut dengan mudah di kawasana hotel Lembang Bandung ini.

Dari daftar alamat hotel di Lembang Bandung tersebut di atas merupakan beberapa hotel dan penginapan di daerah Lembang Bandung yang pernah penulis jadikan tempat menginap bersama keluarga dan kerabat pada saat melakukan perjalanan wisata di kawasana Lembang Bandung.

Bagi anda yang akan melakukan pemesanan kamar penginapan di Hotel Puteri Gunung Lembang Bandung, dapat melakukan pemesanan melalui formulir pemesanan secara online di bawah ini. Formulir Hotel Puteri Gunung Lembang Bandung yang tersedia di bawah ini akan memberikan penawaran dengan harga relatif murah khusus Hotel Puteri Gunung Lembang Bandung yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.


Bagi para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata yang mengalami kesulitan dalam mengakses pemesanan melalui formulir online, anda dapat mengunjungi halaman pemesanan kamar penginapan  Puteri Gunung Hotel Lebang.

Sapu Lidi Resort Hotel Lembang Bandung
Sapu Lidi Resort Hotel Lembang Bandung beralamat Jalan Sersan Bajuri, Komplek Graha Puspa Cihideng Lembang, Bandung, Indonesia. Sapu Lidi Resort ini dapat dijadikan pilihan sebagai tempat menginap bersama pasangan, keluarga, teman.

Kamar penginapan Sapu Lidi Resort Hotel Lembang Bandung tertata rapih dan bersih, walau terbuat dari bahan kayu, namun terlihat terawat dan terjaga dengan rapih. Sehingga dapat menimbukn perasaan kehidupan di daerah pedesaan dengan kebersihan dan kenyamanan.

Sapu Lidi Resort Hotel Lembang Bandung cocok bagi para wisatawan yang mendambakan suasanan kehidupan di desa dengan segala keunikan cultur budaya sunda Jawa Barat yang khas. Jauh dari tempat keramaian, dan memiliki galeri yang unik dan lengkap dalam menyediakan barang-barang yang unik dan khas tradisional, dan tempat makan berupa saung-saung terbuka di tepi danau yang terletak di pertengahan persawahan, dengan menu pilihan makanan yang cukup beragam.

Ruang teras kamar Sapu Lidi Resort Hotel Lembang Bandung yang bersih dan dapat sebagai tempat berkumpulnya keluarga dalam menikmati pemandangan alam yang asri. Panginapan  Sapu Lidi Resort Hotel Lembang Bandung juga memiliki sarana falitas penunjang hiburan kendaraan tradisional becak, sampan yang dapat dinikmati oleh para penghuni maupun pengunjung sebagai sarana klasik dan unik yang dapat memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjungnya.

Bagi anda yang ingin mengetahui dan melakukan reservasi penginapan Sapu Lidi Resort dapat langsung menggunakan formulir pemesanan online yang terdapat di bawah ini dengan pilihan harga pilihan relatif murah untuk anda menikmati penginapan di Sapu Lidi Resort Hotel Lembang Bandung.


Bagi anad yang mengalami kesulitan dalam mengakses melalui formulir pemesanan online tersebut di atas, anda dapat mengunjungi halaman pemesanan Sapulidi Cafe & Resort Lembang Bandung.

Mengenai harga penginapan hotel di Lembang Bandung, tentunya masing-masing hotel tersebut memiliki harga yang berbeda. Fasilitas dan sarana setiap hotel di Lembang Bandung memiliki konsep tempat penginapan dan pelayanan yang berbeda untuk para tamunya. Dan salah satu faktor harga murah atau pun mahal dari setiap hotel pada saat waktu akhir pekan atau pun liburan panjang. Hal ini merupakan salah satu yang menjadi tolak ukur penawaran harga dari setiap penginapan hotel di Lembang Bandung tersebut.

Dan cara termudah untuk kita mendapatkan hotel di Lembang Bandung adalah dengan menguasai tips mencari hotel dan tips untuk mendapatkan hotel murah. Hal ini agar dapat membantu kita untuk dengan mudah menemuukan hotel untuk kita jadikan tempat penginapan dan rekreasi sesuai dengan keperluan dan kebutuhan kita selama melakukan perjalanan wisata di daerah Lembang Bandung.

Informasi harga hotel di Lembang Bandung  anda dapat langsung melihat dengan mengisi formulir pemesanan hotel di Lembang Bandung yang tersedia di bawah ini. Formulr pemesanan hotel di Lembang Bandung ini akan memberikan daftar nama-nama hotel di kawasan Lembang Bandung dengan harga relatif murah menurut kelasnya dengan pemiilihan harga kompetitif yang dapat kita sesuaikan secara online.


Hal ini merupakan langkah mudah, cepat dan tepat dalam mengatur waktu kita untuk mengetahui informasi harga hotel di Lembang Bandung sesuai dengan pemilihan tempat, waktu dan harganya dari jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan acara perjalanan wisata ke daerah Lembang Bandung.

Semoga informasi tempat hotel Lembang Bandung yang menjadi pengalaman pribadi penulis pada saat melakukan perjalanan wisata Bandung di daerah Lembang, dapat membantu rekan dan sahabat Ejawantah Wisata untuk mendapatkan dengan mudah informasi harga dan tempat Hotel di Lembang Bandung


Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

25 komentar

Bandung sekarang macet sekali, kalau ke Lembang memang lebih nyaman menginap di sekitar Lembang. Obyek wisata banyak di Lembang jadi tidak buang waktu.

memang asik jadi penjajah hotel
kemana mana bisa numpang foto sama yang bening bening. bilang mau dimuat di internet, pada berebutan keknya tuh...

Hotel Grand Paradise, sungguh keren. Saya hanya lewat lembang dan belum pernah berhenti kesana. Semoga lain waktu bisa menginap di hotel yang ada di Lembang.

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Indra Kesuma....

Saya jadi tetarik mahu ke Bandung bagi menikmati keindahan dan panoramanya. Gunung Tangkuban Perahu itu pasti memberi paparan wajah desa yang indah dan dingin. pernah mendengar namanya, seakan sepeeti ada cerita dongeng atau lagenda tentangnya.

Informasi yang cukup mengujakan buat para wisata dan mancanegara untuk berkunjung melalui tulisan mas Indra yang dapat dimanfaatkan. Ini tentulah usaha untuk mempromosikan VISIT INDONESIA 2013, ya ? Salut dan 2 jempol dari saya.

Salam hormat dari Sarikei, Sarawak. :D
SITI FATIMAH AHMAD

ehmmm... Bandung menjadi destinasi yang menarik yang harus diprioritaskan. Semoga bisa kesana...!

Benar Mba, untuk pusat Kota Bandung sudah terlalu padat, dengan mencari dan mendapatkan objek wisata di daerah pinggiran Bandung, kita akan merasakan obek wisata Bandung yang nyaman dan tidak macet.

Salam wisata

Iya Kang, resikonya seperti itu harus mau di ajak photo bareng sekaligus untuk bukti di website blog ini.

Salam wisata

Silahkan Kang, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Salam wisata

Walaikumsalam Wr Wb......

Semoga pengalaman ini dapat bermanfaat bagi para sahabat blog Ejawantah Wisata, dan semoga bisa membantu memberikan alternatif gambaran tentang objek-objek wisata dan penginapan yang ada di Indonesia ya Bun. Terimakasih aas kunjungannya.

Salam wisata

Daftar harganya untuk menginap per malamnya dimana yah mas?

Banyak amat hotelnya. Mantap deh infonya

Banyak tempat pilihan di daerah indonesia yang bisa menjadi destinasi wisata menarik untuk dikunjungi Sob, dan salah satunya Lembang Bandung. Semoga bermanfat, dan terimakasih atas kunjungannya.

Salam wisata

Bisa langsung di telihat pada setelah mengisi formulir online yang tertera di sana Kang. Seperti keterangan dalam artikel di atas.

Salam wisata

Itu baru sebagian Sob dari hotel yang pernah saya kunjungi. Semoga bermanfaat.

Salam wisata

wah jadi pengen wisata jalan2 ke bandung nih :D

enaknya bertamu di hotel apalagi di bandung, yang menyambut bening banget pak indra, hehehehe
jadi kerasan di dalam hotel nih

sy simpan infonya. Siapa tau suatu saat bakal nginep lagi di lembang :)

Yuk wata ke Bandung Sob......

Salam wisata

Kalau wisata ke Bandung cuman di dalam hotel ngapain Kang ? he,,, he,,, he,,,,


Salam wisata

Silahkan Mba, semoga bermanfaat untuk nanti kalau ke Lembang Bandung.

Salam wisata

Thanks sobat ,,, Ini sangat bermanfaat jika saya mau ke Bandung seminggu lagi ... Mantap sob

Kow gak dicantumin juga rate harganya nih?

Semoga bermanfaat Sob, dan selamat menikmati perjalanan wisata di Bandung.

Salam wisata

Untuk masalah harga bisa langsung di check dalam formulir isian yang tertera di atas Sob. Dimana formulir tersebut akan membantu mebarikan jawaban harga hotel yang sesuai pilihan kita.

Salam wisata

wah ini main ke bandung langsung cek in nih gk ush pake ribet thanks admin infonya hehehe

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus