DAFTAR HOTEL DENPASAR BALI

Daftar Hotel Denpasar Bali merupakan hotel penginapan yang terdapat di daerah Denpasar Bali. Dari pengalam penulis pada saat berkunjung di daerah Bali, ketersedian penginapan hotel di kawasan Denpasar Bali cukup bisa dengan mudah untuk diketahui lokasi penginapan hotel di daerah sekitar Denpasar Bali. Namun, walau hotel di kawasan daerah Denpasar Bali termasuk katagori banyak, namun untuk mendapatkan kamar penginapan hotel di kawasan Denpasar Bali tidaklah mudah.

Salah satu penyebab ketersedian kamar hotel Denpasar Bali selalu penuh, karena para wisatwan domestik maupun mancanegara terutama, untuk melakukan kunjungan ke Denpasar Bali, mereka melakukan pemesanan kamar hotel penginapan di daerah Denpasar Bali melalui media online. Dan salah jawaban yang selalu penulis dapatkan dari para wisatawan mancanegara untuk melakukan pemesanan hotel di daerah Denpasar Bali secara online, mereka selalu mengatakan, "kami mencari penginapan berdasarkan pengalaman banyak orang, dan yang banyak memberikan pilihan harga secara langsung yang dapat mudah kami update dengan dunia online melalui daftar hotel tempat yang kami akan tuju"

Melihat realita kemajuan teknolgi dunia internet secara cepat, maka penulis mencoba untuk membantu para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata untuk menyususn dan memberikan daftar hotel di kawasan Denpasar Bali yang memiliki harga relatif murah berdasarkan pengalaman pada saat penulis melakukan perjalanan di kawasan Denpasar Bali, sekali dengan formulir pemesanan dari masing-masing hotel untuk mempermudah anda mendapatkan informasi dengan mudah, cepat, dan aman.

Daftar Hotel Denpasar Bali

Pulau Bali Hotel
Pulau Bali Hotel merupakan salah satu hotel yang termasuk dalam daftar hotel di Denpasar Bali. Hotel ini beralamat di Jalan Gunung Semeru No. 3 Denpasar, Bali, Indonesia. Hotel ini memiliki kafe dan kamar yang dilengkapi mesin pembuat kopi atau teh, dan menyediakan fasilitas pelayanan meja resepsionis 24 jam serta dry clean. Bagi kita yang membutuhkan layanan shuttle bus ke kota Denpasar  Bali, hotel ini juga menyediakan sarana tersebut untuk para tamunya.

Pulau Bali Hotel yang memiliki kamar 22 buah  yang dilengkapi sarana fasilitas parabola, dan juga menawarkan jasa layanan internet bagi para tamu yang membutuhkan sarana dan fasilitas untuk berselancar di dunia internet. Dan hampir rata-rata hotel di kawasan Denpasar Bali menyediakan sarana fasilitas internet untuk para tamunya.

Pulau Bali Hotel dapat ditempuh dengan waktu haya +/- 30 menit dari bandara Ngurah Rai Denpasar Bali dengan menggunakan kendaraan mobil. Dan untuk ke lokasi objek wisata Pantai Kuta dari hotel ini bisa ditempuh dengan waktu +/- 30 menit dengan kendaraan mobil. Bagi anda yang membutuhkan sewa mobil di daerah Denpasar Bali, Anda dapat menghubungi jasa rental mobil di Bali.

Bagi anda yang akan melakukan pemesanan kamar penginapan hotel di Pulau Bali Hotel ini, anda dapat melakukan pemesanan melalui formulir pemesanan kamat Pulau Bali Hotel melalui formulir online di bawah ini. Harga kamar penginapan hotel Pulau Bali ini berkisar atara Rp 97.000,- / malam sampai dengan Rp. 300.000,- / malam. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak hotel.



Saran penulis, ada baiknya anda menggunakan fasiltas formulir pemesanan hotel di atas tersebut untuk mendapatkan harga yang selalu ter update, dan hal ini akan membantu anda untuk lebih dengan mudah mendapatkan informasi harga penginapan hotel Pulau Bali di Denpasar dengan segala keterangan ketersediaan kamar penginapan di hotel tersebut. Atau anda dapat mengunjungi langsung halaman Pulau Bali Hotel

Hotel Griya 18 Denpasar Bali
Hotel Griya 18 Denpasar Bali yang beralamat di Jalan Tukad Yeh Aya IX/A1 No.18. Denpasar, Bali, Indonesia. Hotel ini dapat di tempuh dengan jalan singkat menggunakan kendaraan mobil dari kota Denpasar dan Seminyak Bali. Dan untuk ke lokasi objek wisata Pantai Sanur hotel ini hanya berjarak tempuh +/- 10 menit dengan menggunakan kendaraan mobil. Hotel ini juga menyediakan halaman parkir kendaraan gratis bagi para tamunya. Jadi bagi kita yang menggunakan kendaraan mobil tidak perlu khawatir untuk menginap di hotel ini.

Dari pengalamn pribadi penulis pada saat menginap di hotel ini, Hotel Giya 18 Denpasar Bali menyediakan fasilitas sarana laundry dan kases jalur internet nirakabel yang dapat kita gunakan di seluruh area hotel ini. Hotel Griya 18 Denpasar Bali di setiap kamar penginapannya memiliki kamar mandi pribadi, alat pembuat teh dan kopi serta TV layar datar, dan mini bar yang dapat dinikmati oleh para tamunya.

Jarak waktu Hotel Griya 18 Denpasar Bali dengan bandara Ngurah Rai Denpasar Bali berjarak +/- 30 menit dengan menggunakan kendaraan mobil / motor. Dan bagi kita yang menginap di hotel ini, kta dapat menikmati wisata bersepeda di kawasan Denpasar Bali, dengan menyewa sepeda yang di sediakan oleh pihak hotel. Bagi anda yang membutuhkan jasa rental mobil, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil di Bali.

Bagi anda yang akan melakukan pemesanan kamar Hotel Griya 18  Denpasar Bali ini, dapat melakukannya dengan mengisi formulir pemesanan yang tersedia di bawah ini. Anda akan mendapatkan jawaban tentang ketersediaan kamar hotel dengan harga penginapan Hotel Griya 18 Denpasar Bali yang relatif murah dengan kebebasan memilih sesuai kebutuhan anda. Dari pengalaman penulis menginap di hotel ini harga Rp 147. 000,- / malam sampai dengan Rp.245.000,- / malam. Namun, harga tersebut tidak bisa menjadi patokan, karena dapat berubah dengan kebijakan pihak hotel.



Lebih baik anda langsung mendapatkan harga yang selalu terupdate dan berlaku melalui formulir pemesanan secra online hotel Griya 18 Denpasar Bali secra mudah, cepat, dan tepat, yang dapat membantu meringankan anda untuk mendapatkan jawaban mengenai ketersediaan kamar hotel dengan harga pilihan. Atau anda dapat mengunjungi langsung dari sumbernya di halaman  Hotel Griya 18 Denpasar

Hotel Cityzen Renon Denpasar Bali
Hotel Cityzen Renon Denpasar Bali beralamat di Jalan Wanara 2 No.5, Renon, Denpasar, Bali, Indonesia. Hotel ini memiliki fasilitas sarana spa dan menawarkan perawatan kecantikan dan pijat badan untuk kesehatan kulit bagi para tamunya.

Hotel Cityzen Renon Denpasar Bali juga menyediakan jasa layanan laundry dan concierge untuk para tamunya. Di hotel ini juga menyediakan perlengkapan dapur, TV layar datar dengan saluran TV kabel, serta alat pembuat teh atau kopi dan kamar mandi pribadi di dalam setiap kamar hotel. Bagi anda yang memerlukan jalur internet, hotel ini meydiakan jalur internet di area penginapannya.

Jarak Hotel Cityzen Renon Denpasar Bali dengan bandara Ngurah Rai Denpasar dapat ditempuh dengan waktu +/- 30 menit dengan menggunakan kendaraan mobil atau motor. Bagi kita yang akan mengunjungi objek wisata Pantai Sanur Bali, jarak dari hotel ini tidak jauh dari lokasi ojek wisata tersebut.

Bagi anda yang akan melakukan pemesanan Hotel Cityzen Renon Denpasar Bali, anda dapat menggunakan formulir pemesanan kamar penginapan online yang tersedia di bawah ini. Dari pengalaman penulis harga kamar hotel ini sekitar Rp. 255.000,- / malam sampai dengan Rp.697.000,- / malam, dan harga tersebut tergantung dari jenis dan fasilitas kamar yang ditawarkan kepada kita untuk memilih. Namun harga tersebut tidak bisa menjadi patokan, karena dapat berubah sewaktu-waktu dari pihak hotel.

Saran penulis kepada anda sebaiknya anda mendapatkan harga secara langsung melalui formulir online reservasi di atas. Agar anda dapat dengan mudah mendapatkan jawaban secara cepat dan tepat untuk ketersediaan kamar penginapan Hotel Cityzen Renon Denpasar Bali dengan harga yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda. Atau anda dapat mengunjungi di halaman Hotel Cityzen Renon Denpasar

Hotel Pendawa Denpasar Bali
Hotel Pendawa Denpasar Bali beralamat di Jalan Hasannudin No.4, Denpasar, Bali, Indonesia. Lokasinya tidak jauh dari monumen Puputan Badung, dan semua kamar hotel ini ber AC dan terdapat lemari pakaian, memiliki balkon pribadi,  tersedia fasilitas TV layar datar dan saluran TV kabel.

Hotel Pendawa Denpasar Bali memiliki lahan parkir mobil bagi para tamu yang membawa kendaraan mobil. Bagi anda yang tidak membawa kendaraan mobil pada saat menuju Denpasar Bali, anda dapat menggunakan jasa rental mobil di Bali yang siap melani perjalanan wisata anda di Bali.

Bagi anda yang akan melakukan pemesanan kamar penginapan Hotel Pendawa Denpasar Bali, anda dapat melakukannya dengan menggunakan formulir pemesanan Hotel Pendawa Denpasar Bali yang tersedia di bawah ini. Anda hanya tinggal mengisi tanggal check in dan check outnya saja, maka anda akan mendapatkan jawaban untuk ketersedian kamar penginapan Hotel Pendawa Denpasar Bali dengan harga relatif murah. Pengalaman penulis pada saat menginap di Hotel Pendawa Denpasar Bali, harga kamar hotel tersebut Rp. 278.000,- / malam. Namun, harga tersebut tidak bisa menjadi pegangan, karena harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dengan kebijakan pihak hotel.


Isilah formulir pemesanan Hotel Pendawa Denpasar Bali tersebut di atas dengan benar sesuai jadwal perjalanan wisata anda, maka anda akan mendapatkan informasi ketersedian kamar penginapan hotel dengan penawaran harga relatif murah. Atau ada juga dapat mengunjugi di halaman Hotel Pendawa Denpasar


The Bali Rama Hotel Denpasar
The Bali Rama Hotel Denpasar beralamat Jalan Hayam Wuruk No.188, Denpasar, Bali, Indoensia. Hotel ini  menyediakan fasilitas sarana kolam renang di luar ruangan, dan akses internet wireless gratis, serta sarana setrika dan meja resepsionis 24 jam.

The Bali Rama Hotel Denpasar menyajikan menu masakan tradisional Indonesia yang ditawarkan dalam bentuk menu sajian di restorannya. Semua kamar hotel terlihat modis dan harmonis dengan peralatan lengkap, serta memiliki saluran TV kabel, kamar mandi pribadi dan TV layar datar.

Jarak dari bandara Ngurah Rai Denpasar ke hotel ini hanya berjarak tempuh waktu +/- 30 menit dengan kendaraan mobil. Kedua objek wisata yang dapat di tempuh dengan waktu sekitar +/- 10 menit dari lokasi hotel ini adalah Pantai Kuta Bali dan Pantai Sanur Bali. bagi anda yang membutuhkan jasa penyewaan mobil di kawasan Denpasar Bali, maka anda dapat menghubungi jasa rental mobil di Bali yang akan menyediakan kendaraan mobil di kawasan Denpasar Bali.

Bagi anda yang akan melakukan pemesananan kamar penginapan The Bali Rama Hotel Denpasar, bisa langsung mengisi formulir pemesanan yang terdapat di bawah ini. Formulir pemesanan The Bali Rama Hotel Denpasar ini tersedia secara online untuk anda mengetahui secara mudah, cepat, dan aman untuk ketersedian kamar penginapan The Bali Rama Hotel Denpasar dengan harga penawaran yang relatif murah. Atau anda dapat mengunjungi halaman 


Isilah formulir pemesanan The Bali Rama Hotel Denpasar tersebut secara benar sesuai tanggal perjalanan anda, maka anda akan mendapatkan informasi ketersediaan kamar penginapan dengan harga yang relatif murah. Dari pengalaman penulis harga kamar di hotel ini Rp, 288.000,- / malam. Dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari pihak hotel. Atau anda dapat mengunjungi halaman The Bali Rama Hotel Denpasar

Demikianlah Daftar Hotel Denpasar Bali yang termasuk dalam katagori murah berdasarkan pengalaman pribadi yang pernah penulis jadikan tempat penginapan pada saat melakukan perjalanan wisata Bali di kawasan Denpasar. Bila akan menemukan harga hotel relatif murah di kawasan daerah Denpasar Bali, silahkan membuka kembali halaman website blog ini tentang  daftar hotel Denpasar Bali.




Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

16 komentar

wah hotelnya tampak nyaman
pasti sesuai kenyataan

Terimaksih atas informasinya. Saya beserta teman2 telah mendapatkan hotel murah di Bali dengan fasilitas ini. Jadi tidak repot lagi. Harganya murah juga ya. Saya dapat dengan harga murah.

Terimakasih.

sayangnya saya belum pernah ke-bali mas
tapi infonya sangat membantu,sapa tau ada rezki bisa tur ke-bali.
salam wisata mas...

Kalau dari pengamalaman saya sih cukup nyaman Mba, dan kalau fasilitas dan sarananya cukup sesuai dengan harga yang kita pilih.

Salam wisata

Semoga bermanfaat Sob, dan selamat berwisata di Bali.

Salam wisata

Amiiin mas, semoga bisa bermanfaat dan bisa hadir di Bali suatu saat kelak.

Salam wisata,

saya dari kecil ingin berkunjung ke bali, tp ternyata sampai skrg blm kesampaian :) hmmm,,,
makasih infonya, ntar mau cari hotel di bali...

Wah lumayan murah ya.. Cuma kapan aku bisa ke Bali ya..

Sepertinya saya belum follow blog ini. Izin follow ya mas untuk mengetahui informasi menarik lainnya tentang wisata. Ditunggu follow back nya ya ^^

thanks so much atas infonya ya ;)

Suatu saat nanti bisa berangkat ke Bali Mba.

Salam wisata

Silahkan dilanjut Sob. He,,, he,,, he,,,

Salam wisata

Silahkan di follow Sob,

Salam wisata

salam kenal aja deh .. jangan lupa kapan2 mampir ya ke tempat kami ..

Saya sering mampir ke tempat situ ko. Tapi mungkin lupa kali Sob. He,,, he,,, he,,,,

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus